Sabtu, 09 Februari 2013

Namaku Apik Fiori


Apik fiori pertama kali hadir di Bekasi, dengan nama Intishar yang beralamat di Pondok Timur Indah, Bekasi. Pada tahun 2008 Intishar berubah nama menjadi Fiori Florist, nah...pada tanggal 1 Januari 2013 ditetapkanlah Apik Fiori sebagai brand masa kini, yang artinya bunga-bunga yang indah.

Usaha kreasi bunga sabun ini berawal dari sebuah hobi kemudian dikembangkan secara terus menerus sehingga menjadi usaha yang menjanjikan. Alhamdulillah dengan berbekal semangat dan kerja keras Apik fiori yang awalnya hanya memproduksi satu macam jenis bunga yaitu mawar kini terus berkembang menjadi 35 variasi bunga, seperti Anggrek, Dahlia, Lily, Anthurium, Calla Lily, Sakura dan lainnya.  Selama kurang lebih 5 tahun ini karya Apik Fiori telah dinikmati oleh Pencinta seni di berbagai daerah seperti, Lampung, Kalimantan, Palembang, Banyuwangi, Kendari, Tuban, Tegal, Majalengka, dan Jabodetabek. Saya bertekad untuk terus berusaha memperbaiki kualitas dan nilai untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan. 



Ini dia variasi bunga sabun Apik Fiori, ada Bawang-bawangan (Rain lily, Calla, Lily tumpuk, Anggrek Diamond, Anggrek tanah, Dahlia, lily kuning, Mawar, dkk.. :)

0 komentar:

Posting Komentar